Rabu, 25 Februari 2015

Belajar Motret

Sebenarnya banyak sekali keinginan yang sampai saat ini blom kesampaian. Pengen bisa menjahit, pengen bisa maen gitar, pengen bisa merajut. Untuk merajut, sudah pernah coba, hasilnya? Satu tas rajut kecil. Lumayan. Terakhir, yang lagi dipelajarin tapi sepertinya teorinya susaaaahhh bgt itu adalah motret pake dslr.
Ulang tahun yang ke tigapul...tiiiittt *sensor* dapet hadiah Sebuah kamera dslr dari Pak Suami. Makanya pengen bgt bisa pake dslr. Bisa sih bisa ya pakenya, tp ga bisa move on dr mode auto. Hahahaaaa....brasa gak guna bgt pake dslr tapi pakenya mode auto terus. Makanya saya lg baca buku ttg dslr dan liat di video di youtube. Kursus? Iya sih kepikiran buat ikutan semacam short course, tapi blom ada waktu. Kenapa gak ikut komunitas fotografi yang sering hunting jadi bisa sekalian belajar? Kayaknya mendingan weekend-nya sama anak + suami aja. Rempong yak, pengen bisa tapi gak mau berkorban waktu
Tapi, ada sesuatu yang mengganjal sampai saat ini sepertinya saya blm dapat jawabannya. Hobby motret? Eeerrrrr...hobby gak ya? Yang jelas, saya suka jalan-jalan, dan meng-capture apapun yang menurut saya menarik.
So, tetap belajar dan belajar. Ini beberapa hasil foto dg dslr dengan mode auto. Hahahaaaa...









0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 Me, My self and The Universe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena