Senin, 16 Juni 2014

Japan -Playground-

Seneng banget waktu tau ternyata tidak jauh dari apartemen terdapat playground. Jalan kaki sebentar saja sudah sampai. Kalau pagi sekitar jam 10, basanya dipenuhi oleh anak-anak kecil dari sekolah TK di sini. Guru-guru mengajak anak-anaknya bermain di sini. Dengan ciri khas memakai topi berwarna neon, seperti oranye dan kuning, jd para guru bisa memantau anak-anaknya bermain. Kalau sore hari, dipenuhi oleh anak-anak komplek.
Playground selain bersih, juga banyak mainan, ada beberapa perosotan, jungkat jungkit, tempat bermain pasir, sampai buis beton. Persis seperti yang saya tonton di serial doraemon. Di sini juga dilengkapi oleh toilet dan keran air minum.
Pohon-pohon yang ada di sini sangat rindang, sehingga ketika cuaca sedang terik, anak-anak bisa tetap bermain dengan senang.
Selain anak-anak yang bermain di sini, baik beramai-ramai dengan teman sebayanya atau bersama orang tua mereka, kadang-kadang saya juga melihat orang-orang yang baru pulabg kerja duduk-duduk di kursi taman.
Seandainya di dekat rumah ada playground seperti ini, pasti tidak repot bawa anak ke arena bermain yang biasanya ada di mall. Tidak gratis. That's the point :) 

1 komentar:

Gemby Sportian mengatakan...

ijin save beberapa gambar ya kak buat tugas kuliah :)

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 Me, My self and The Universe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena