Selasa, 18 Desember 2012

Small change, Big difference

Membeli rumah second berarti kita harus bisa menerima desain yang sudah ada selama blom ada budget untuk renovasi. Hal ini yang terjadi kepada saya. Bersyukur sekali, bisa membeli rumah seken yang kondisinya masih bagus, dengan tata letak ruang yang bagus.

Dari awal membeli rumah, memang tidak ada dana yang besar untuk renovasi, jadi saya mensiasatinya dengan hanya mengecat saja. Setelah beberapa lama, baru kita menambah ruang untuk art serta jemuran di lantai atas.

Tidak terasa, sudah hampir 2 tahun sejak pindah ke rumah ini, saya pun mulai bosan dengan warna warna cat yang ada. Jadilah ada ide merubah satu spot di ruang tengah. Kebetulan juga ada rencana membeli rak buku, karna rak buku yang lama sudah tidak bisa menampung buku buku saya dan suami yang mulai menumpuk.

Project perubahan kecil-kecilan ini saya mulai dengan hunting rak buku. Karna pada dasarnya saya gak mau ribet, meluncurlah saya ke Informa, disana banyak sekali pilihan dan sering ada diskon (hihihi dasar emak2,mental diskonan). 

Selanjutnya, mulai mencari warna cat dinding, sebelumnya satu dinding ini berwarna abu-abu, kali ini saya mau warna yang bikin enak dan adem. Untunglah di kantor punya katalog warna, jadi pas di toko bahan bangunan saya sudah tidak perlu berlama-lama memilih warna.

Dan, inilah penampakan perubahan kecil di satu ruangan rumah saya, and we love it *big smile



1 komentar:

Dewi Cahyono mengatakan...

Harus banyak bersyukur karena sudah punya rumah sendiri. Hasil jerih payah sendiri dan pak suami (of course). Lambat laun pasti akan jadi rumah yang lebih baik lagi. Semangatttt mom.

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 Me, My self and The Universe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena