Sabtu, 16 Maret 2013

friends, i miss our movie time

Bisa dibilang saya adalah orang yang hobby nonton, hobby ini bermula ketika saya lulus kuliah dan mulai bekerja. Bekerja di salah satu kota besar, jauh dari keluarga, jadi anak kost, dan punya temen hobby nonton, maka jadilah jadwal nonton minimal seminggu sekali. Iya, itu minimal, kadang seminggu bisa 2-3 kali ke bioskop.

Biasanya sebelum berangkat ke bioskop kita sudah tau film apa yang akan ditonton, tetapi kadang juga cuman asal aja dateng ke bioskop, ga tau mo nonton apa. Sebelum beli tiket, biasanya manyun dulu di depan jejeran poster-poster yang sedang tanyang hari itu, baru diputuskan deh mau nonton film apa.
Kebiasaan dari salah satu temen saya ketika nonton, dia akan membagikan karcis nonton kita satu-persatu, yang setiap pulang ke kost pasti saya masukkan ke dalam satu kotak. Dari potongan-potongan tiket yang saya tidak sengaja kumpulkan itu belakangan saya tau, bahwa saya lebih sering nonton bersama teman-teman saya dari pada bersama pacar saya waktu itu, hehehehe... kalau nonton sama si mas, potongan tiketnya dua (ga disobek) kalo nonton sama temen-temen tiketnya cuma satu.

Sekarang, frekuensi nonton saya bisa dihitung, hitungannya bukan berapa kali seminggu, bukan berapa kali sebualn, tapi berapa kali SETAHUN, hahhahahaaa sadiiiiiisssss. Iya, sudah hampir dua tahun ini saya meninggalkan kebiasaaan nonton, teman-teman juga sudah tidak pernah mengajak saya nonton sepulang kerja lagi karena jawabannya pasti "gak"

Kalo tidak salah ingat, tahun 2012 kemarin hanya beberapa film saja yang saya tonton, Mission Impossible -Ghost Protocol-, 007, Hello Goodbye, Test Pack. Bukan tidak suka nonton lagi, tetapi saya lebih memilih untuk secepatnya sampai di rumah demi seorang gadis kecil yang selalu menunggu saya di rumah. Lebih selektif saja sekarang kalao mau nonton, karena alasan yang saya sudah sebutkan tadi, saya harus cepat pulang. Acara nonton pun sudah tidak dengan teman-teman, tetapi dengan Pak Suami, sekalian kencan, quality time berdua saja :)  Yeah, friends, i miss our movie time :(

Sedih? tidak juga, karena hidup itu kan banyak pilihan, hidup perlu prioritas, dan hidup juga perlu bersenang-senang. 

Kenapa tiba-tiba ingin menulis ini? karena saya sedang menunggu satu judul film (yang sudah saya baca novelnya) MADRE. Salah satu karya Dewi Lestari yang ketika membacanya saya jadi kepengen makan roti. :)



0 komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 Me, My self and The Universe, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena